Facebook Twitter RSS
banner

Jenis-Jenis Iklan PTC NeoBux

Sebelumnya yang belum punya account NeoBux bisa daftar gratis di sini www.neobux.com
atau dengan klik gambar dibawah ini


 Mengapa jenis-jenis iklan di PTC Neobux harus dijelaskan ? penting karena nilai dollar dari iklan-iklan itu berbeda-beda, ada yang perkliknya $0,001 ada pula yang $0,005 dan yang paling besar 0,01 untuk member standard dan $0,02 untuk member upgrade. Berikut ane akan jelaskan satu demi satu Jenis-jenis Iklan di PTC Neobux.

Jenis-jenis Iklan di PTC Neobux

Iklan Fixed Orange

         Adalah iklan wajib yang setiap hari muncul dan jumlahnya tidak lebih dari 4 untuk member standard, 9 untuk golden, dan 15 untuk member ultimate, warna iklannya orange, letaknya ada di bagian paling bawah. Apapun yang terjadi, iklan fixed orange ini jumlahnya akan tetap sama dan ga bisa berkurang, kebanyakan member baru belum mengetahui ini sehingga pas iklan itu udah ga bisa diklik, mereka bingung dan ga klik lagi. (baca : Mengembalikan Orange Fixed Ads yang hilang PTC Neobux). Nilai perklik-nya antara member standard dan member upgrade berbeda hingga 10 kali lipat, nilai fixed orange untuk member standard = $0,001 kalo untuk member upgrade = $0,01

Iklan Micro Exposure

         Adalah iklan yang memiliki nilai dollar sebesar $0,001. munculnya bisa kapan saja selama kita online di neobux. jenis iklan ini paling sering muncul bahkan bisa sampe 50 lebih per hari asal  kita mau berlama-lama Online dan kita sudah memasang AdAlert Neobux (Baca: Cara Install AdAlert Neobux). Iklan ini biasanya dimanfaatkan oleh member-member no invest untuk mengumpulkan Neopoint (baca : Cara Menggunakan Neopoint Neobux) karena dengan Neopoint ini kita bisa Upgrade Golden Gratis.

Iklan Mini Exposure

Adalah iklan yang memiliki nilai klik $0,005, warna iklannya hijau, tapi kalo di notifikasi alertnya biru, iklan ini juga jarang muncul, pas saya standard dulu mungkin sehari bisa dapet 2 kali, tapi pas golden lumayan sering, kadang dapet 4 kali, kadang 5 kali kalo lagi pas bisa OL lama.
Standard Exposure Biru Jenis jenis Iklan di PTC Neobux

Iklan Fixed Pink

           Adalah iklan yang berwarna pink yang selalu muncul dengan jumlah tidak lebih dari 20 (sepengalaman sane ya). Munculnya iklan ini hampir dapat dipastikan paling banyak di saat waktu iklan kita reset. Tapi tidak menutup kemungkinan iklan ini juga bisa muncul kapan saja, tapi datangnya jarang sekali, nilainya juga sama kecilnya dengan iklan micro exposure yaitu $0,001.
adv reset Jenis jenis Iklan di PTC Neobux
Ini waktu reset iklan saya

Iklan Standard Exposure

          Adalah iklan yang memiliki nilai klik $0,01, iklannya berwarna hijau. iklan ini nilai kliknya $0,01. Munculnya sangat jarang dan kadang satu hari ga muncul juga pernah, sering malah. hehe. Pokoknya untung dah kalo dapet iklan jenis ini.

Iklan Extended Exposure

        Adalah iklan yang berwarna biru yang memiliki nilai klik yang berbeda antara member standard dan member upgrade, untuk member standard nilai kliknya $0,015 sedangkan kalau untuk member upgrade nilainya $0,02. Iklan ini sangat amat jarang, bahkan lebih jarang muncul di banding Iklan Standard Exposure.
Untuk lebih jelasnya mari kita lihat Gambar Tabel Nilai Klik Iklan yang ada di PTC Neobux di bawah ini :
Nilai Klik Jenis jenis Iklan di PTC Neobux

Demikian artikel ane tentang jenis-jenis iklan di PTC Neobux, semoga bisa bermanfaat buat agan-agan yang masih belum mengetahuinya. Oh, ya kalo nanti ada waktu, ane tambahkan gambar-gambar iklannya biar lebih jelas. salam hangat untuk tagan-agan.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Nandani Setya
@nandaniVEVO

0 komentar: