Facebook Twitter RSS
banner

Cara Klik Iklan di NeoBux

Sebelumnya yang belum punya account NeoBux bisa daftar gratis di sini www.neobux.com
atau dengan klik gambar dibawah ini


Mungkin tulisan ini sudah sangat umum dan ga perlu dijabarkan dengan panjang lebar karena banyak yang sudah tau. tapi disini ane mendedikasikan tulisan ini untuk agan2 yang awalnya belum tau apa-apa tentang PTC. ya kita mulai saja bagaimana cara klik iklan di ptc neobux ini.
  1. Buka menu View Advertisment / Lihat Iklan                                                                                           lihat iklan Cara Klik Iklan di PTC Neobuxviewads Cara Klik Iklan di PTC Neobux
  2. Pilih Iklannya (ada yang warna merah muda, hijau, biru, dan orange). nah disitu disebutkan bahwa dengan melihat iklan yang ada, Anda akan dapat dollar senilai $0,001 dan kumpulan bonus berupa : 1 Neopoint, 3 kesempatan adprize, dan kesempatan untuk memenangkan 1 dari 120 hadiah senilai $0,5 yang diputar setiap jampilih iklannya Cara Klik Iklan di PTC Neobux                                                                                                                                 
  3. Klik gambar yang muncul, kalo kliknya tidak tepat di gambar 3 kali berturut-turut, iklannya akan hangus untuk sementara  klik dot merah Cara Klik Iklan di PTC Neobux
  4. Tunggu hingga iklannya selesai tervalidasi.kalo agan2 ga nunggu, iklannya ga bakalan selesai, so agan harus tunggu di halaman itu, ga boleh pindah2 agar bisa selesai tervalidasi. tunggu iklan selesai Cara Klik Iklan di PTC Neobux
  5. Nah tampilan kalo sudah selesai nampilin iklan seperti ini : ads validated Cara Klik Iklan di PTC Neobux

Klik Iklan Sesuai Waktu Server (Sangat Penting)

di PTC Neobux, ada 2 waktu klik iklan wajib yang harus agan ketahui agar nantinya tidak berdampak pada komisi neobux dari klik iklan refferal temen-temen. agan harus menentukan salah satu waktu kapan waktu klik iklan. Ada dua frame time (dua pola waktu) di PTC Neobux.
  • Klik Iklan wajib SEBELUM Server Reset
Reset server PTC Neobux adalah pukul 12 Siang WIB. jadi temen-temen kliknya SEBELUM  jam 12 siang.
  • Klik Iklan wajib SETELAH Server Reset
Reset server PTC Neobux adalah pukul 12 Siang WIB. jadi temen-temen kliknya SETELAH  jam 12 siang.

 Cara Memilih Waktu Klik Iklan (Amat Sangat Penting)

Hal ini sangat mempengaruhi pada seberapa lama agan punya waktu untuk klik iklan wajib. langsung saya contohkan saja yang terjadi pada akun saya. Jadi, saya punya waktureset ads : lihat gambar 
adv reset Cara Klik Iklan di PTC Neobux

Nah jika saya MEMILIH KLIK IKLAN SEBELUM RESET SERVER, berarti saya punya waktu klik iklan mulai dari JAM :

05.33 – 12.00 (hanya punya waktu sekitar 7 jam-an)

Sedangkan jika saya MEMILIH KLIK IKLAN SETELAH RESET SERVER, berarti saya punya waktu klik iklan mulai dari JAM :

12.00 – 05.33 (punya waktu sekitar 17 setengah jam-an)

Kalo saya sendiri memilih klik iklan setelah reset server karena jangka waktunya lebih panjang sehingga memudahkan saya untuk klik iklan kapan saja dalam waktu 17 setengah jam-an tadi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Nandani Setya
@nandaniVEVO

1 komentar:

  1. riset timenya 11.24
    server time 04.29
    ane mau tanya waktu yang pas buat ngklik iklan gmna ya?
    waktu dkomptr sya sekrg 6.48

    BalasHapus