Facebook Twitter RSS
banner

Earn $1500 dari NeoBux ?? Situs PTC terbaik !

Sebelumnya yang belum punya account NeoBux bisa daftar gratis di sini www.neobux.com
atau dengan klik gambar dibawah ini



   Mau dapet $1500 dari neobux ? wooo, itu sangat mungkin … but wait, harus ada usaha keras menuju kesana. waktu, uang dan terus belajar itu sangat dibutuhkan disini. oke, ane akan cerita bagaimana bisa menghasilkan $1500 per bulan tersebut ke agan2 semua. ya memang penghasilan ane belum $1500 perbulan. tapi ane tahu jalan menuju kesana dan sekarang lagi berusaha kesana. 
just let we imagine  :
misalkan kita punya 27000 refferal kayak temen ane ini :
magnet Cara Mendapatkan Penghasilan $1500 dari PTC Neobux
nah misal perhari refferalnya pada klik 4 kali dan komisi per kliknya $0,01  berarti :
27000 * 0,01*4 = $1080, nah lo itu sehari aja bisa dapet segitu banyak, bayangin aja kalo sebulan, bakal gemparin dunia persilatan pastinya. wkwk

okey let’s start with this article guys :
setelah agan2 gabung dan sudah klik iklan ratusan bahkan ribuan kali di neobux, ane yakin apa yang agan2 dapatkan ga begitu banyak, ya wong nilai klik-nya cuman $0,001 gimana mau dapet $1500/ bulan. lah terus gimana donk Cara Mendapatkan Penghasilan $1500 dari PTC Neobux
KUNCINYA ADALAH :
  1. Klik semua iklan yang muncul, jangan sampe ketinggalan satu iklan pun.
  2. OL selama yang agan bisa, ini untuk memancing iklan-iklan tambahan yang diberikan neobux untuk membernya yang OL, biasanya saya bisa dapet 70-an iklan tambahan per hari, ya emang OL-nya lama, btw, hobi ane Online, tapi bukan online facebook aja ya. haha
  3. Klik semua Adprize yang dihasilkan dari klik iklan wajib maupun tambahan. apa itu adpize dan bagaimana mendapatkan hadiah dari adprize, monggo dibaca dulu artikel ane yang sebelumnya.
  4. Kerjakan minijobs sebanyak-banyaknya semampu agan, hilangkan rasa malas dan paksa diri agan untuk mau bekerja keras. saya pernah dapet $2 dalam waktu beberapa jam coz saat itu ada ribuan minijobs gampang yang nilainya lumayan gede $0,04 per task dan ada waktu luang juga. 
  5. Sewa atau Cari refferal sebanyak-banyaknya yang agan bisa, kalo sewa ya harus bayar perbulan kalo mo cari gratis ya monggo. keduanya bakal naikin penghasilan agan2 karena neobux bakal ngasih komisi ke agan setiap refferal agan nge-klik. 
  6. Kumpulin neopoint sebanyak-banyaknya jika agan pengen bisa upgrade golden gratis. loh kok bisa ? ya, bisa donk, artikel ane sebelumnya tentang kegunaan neopoint dan cara mendapatkan golden gratis mungkin bisa membantu.

Jika agan2 sudah melakukan step-step diatas, menuju $1500 perbulan itu mudah, ya cuman butuh waktu lah. hehe, ga bisa instant. perlu di ingat, bisnis online itu sama kok seperti bisnis offline, bedanya kalo offline segmentasi pasarnya susah dan mahal kalo online mudah. 

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author:Nandani Setya
@nandaniVEVO

0 komentar: